Perawatan Muka Kusam | Cara Membuat Wajah Putih dan Awet Muda secara Alami & Super Cepat

Perawatan muka kusam | cara membuat wajah putih dan awet muda secara alami dan super cepat. Setiap orang baik itu wanita maupun pria pasti menginginkan wajah yang sehat, putih dan bersih, bukan muka kusam. Sehingga banyak orang ingin mengetahui bagaimana cara membuat wajah putih bersih secara alami dan cepat. Kulit wajah yang terlihat kusam dan tidak bercahaya akan membuat performa penampilan Anda menjadi berkurang. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri Anda.


perawatan muka kusam


Kali ini saya akan membahas tentang "perawatan muka kusam". Karna kulit wajah yang cerah adalah cermin bahwa wajah mendapat perawatan yang baik. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan wajah yang putih dan cerah. Mulai dari perawatan secara alami/tradisional hingga perawatan ke salon dan kosmetik.

Cara memutihkan kulit muka secara alami dalam waktu singkat dan super cepat mungkin terdengar mustahil. Tetapi tidak sedikit wanita yang telah membuktikan jika perawatan wajah sehari-hari secara alami dengan masker buatan sendiri saja sudah memberikan efek wajah jadi lebih putih dan bersih lho.

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini banyak sekali dijumpai beberapa salon kecantikan/klinik kecantikan yang menawarkan aneka paket perawatan wajah dengan varian harga yang berbeda mulai dari yang mahal hinga biaya yang murah.

Walaupun demikian masih banyak orang yang menggunakan cara alami  atau tradisional untuk perawatan wajahnya karena dianggap paling aman dan dapat dilakukan tanpa biaya.

Jadi, mari kita cari tahu bagaimana cara perawatan wajah secara alami agar kulit muka bisa menjadi putih cerah dan sehat. Karna cara perawatan wajah tradisional agar muka putih bersih dan cerah juga banyak direkomendasikan oleh orang tua kita sebagai resep leluhur yang telah terbukti manjur.

Berikut ini adalah cara merawat wajah secara alami agar muka putih, awet muda, kinclong, bersih, mulus dan tidak kusam, bisa dilakukan oleh pria dan wanita di rumah saja.


cara merawat wajah pria


Perawatan wajah tradisional untuk merawat muka pria maupun wanita agar tidak kusam :
1. Konsumsi Makanan dengan Vitamin C
Berikut beberapa makanan yang harus dimaksimalkan untuk perawatan muka kusam secara tradisional / alami agar putih bersih.Buah jeruk, Cabe, Paprika, Kiwi, Buah berri, Pepaya, Nanas, Melon.


perawatan wajah tradisional


Vitamin C sangat bagus untuk perawatan kulit muka yang kusam sehingga banyak digunakan untuk bahan dasar kosmetik seperti Serum ERTOS dan Krim Pemutih Wajah.

2. Rajin Maskeran


merawat wajah agar awet muda


Banyak sekali bahan-bahan alami sisa memasak yang bisa dimanfaatkan untuk membuat masker wajah alami di rumah. Seperti jeruk nipis, bengkoang, seledri dan tanaman lidah buaya yang menjadi pilihan banyak orang untuk maskeran yang caranya sangat mudah yaitu dengan memeras atau menumbuknya lalu dioleskan kebagian wajah.

Jika dilakukan secara rutin 2 atau 3 hari sekali maka wajah akan menjadi lebih cerah, segar dan tidak kusam lagi. Maskeran sangat disarankan buat Kamu yang setiap hari menggunakan make up, fungsinya untuk mengangkat zat-zat sisa yang tidak terangkat hanya dengan mencuci muka.

3. Cuci Muka Sebelum Tidur
Lakukan perawatan wajah secara alami sebelum tidur. Biasakan membasuh wajah dengan air dingin sebelum tidur, manfaatnya adalah untuk membuat wajah lebih fresh dan sejuk juga setidaknya membersihkan wajah dari tempelan debu dan kotoran yang nempel selama beraktifitas.


cara perawatan wajah sehari-hari


Untuk lebih bersih, bisa dibantu dengan menggunakan sabun khusus untuk wajah seperti DEO SULPHUR TRANSPARENT SOAP GREEN yang membantu mencerahkan warna kulit.

4. Cukupi Waktu Tidur
Memiliki waktu tidur yang berkualitas dan cukup 7 – 8 jam perhari dengan kondisi nyenyak sangat memiliki manfaat baik untuk kesehatan juga untuk kulit muka yang cerah dan segar.


perawatan muka kusam


Karena proses regenerasi sel dalam tubuh dapat berlangsung saat kondisi manusia tertidur pulas.

Bisa dibandingkan dengan seseorang yang sering begadang dan memiliki waktu tidur yang tidak teratur maka akan terlihat sayu dan kusam (tidak segar wajahnya).

5. Berfikir Positive
Pentingnya memiliki pola fikir positive memang tidak ada hubungannya dengan cara perawatan wajah alami agar putih dan mulus tetapi ini akan membuat aura kecantikan dan ketampanan Kamu muncul dari dalam atau inner beauty.


cara membuat wajah putih bersih secara alami dan cepat


Seseorang yang tidak stress dan berfikir positive akan sangat mudah tersenyum kepada siapapun dan membuat wajahnya senang dan riang gembira dan terlihat segar.

Nah, itulah cara perawatan wajah sehari-hari yang bisa dilakukan di rumah saja tanpa repot-repot harus mengunjungi salon, klinik atau dokter kulit spesialis. Cara perawatan wajah tradisional ini, haruslah dilakukan secara konsisten untuk mendapat hasil maksimal dan permanen. Sebaiknya juga hindari terlalu lama terkena paparan sinar matahari secara langsung.

Untuk alternatif lain cara membuat wajah putih dan awet muda secara alami dan super cepat, yang sekarang digunakan banyak orang di Indonesia untuk perawatan muka kusamnya, yaitu dengan menggunakan Cream Pemutih Wajah. Terbuat dari bahan baku kosmetik yang baik dan aman untuk kesehatan tanpa efek samping jika digunakan jangka panjang.


perawatan muka kusam


Manfaat cream pemutih wajah ini adalah untuk mencerahkan dan memutihkan wajah agar terlihat glowing. Saat Anda memakai krim pemutih wajah ini untuk memutihkan muka maka wajah Anda akan menjadi putih berseri dalam hitungan hari, super cepat bukan?, testimoninya sudah banyak bermunculan dari konsumen yang sedang merawat wajah agar awet muda lho.

Cara Agar Wajah Putih | Pakai Krim Pemutih Wajah "Jelly Glowing Vit.C" Aja | Selain bisa bikin wajah terlihat glowing, cream pemutih wajah ini juga bisa menghilangkan minyak berlebih pada wajah.

Nah, sudah tahukan bagaimana cara merawat wajah agar putih secara alami dan super cepat. Memiliki muka yang putih dan bersih, tentu saja untuk mendapatkan wajah idaman seperti ini memerlukan perawatan khusus. Apalagi wajah sudah terlanjur kusam, maka perawatan muka kusam yang super cepat harus dilakukan terlebih dahulu, yaitu menggunakan kosmetik atau sabun khusus pencerah kulit. Kemudian barulah melakukan perawatan wajah tradisional untuk membuat wajah tetap putih dan awet muda.

TAG:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Obat Penghilang Bekas Jerawat & Flek Hitam di Apotik Paling Cepat dan Ampuh

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat tanpa Bekas